Deterjen Matic Bikin Mesin Cuci Agar Tetap Awet


Cerita Panjang tentang Mesin Cuci

Sahabat Laundry kali ini akan kita share bagaimana cara merawat mesin cuci agar tetap awet, dengan menggunakan deterjen matic, karena setiap jenis mesin cuci memiliki putaran tabung yang berbeda. Tipe top load putarannya vertikal pada satu poros, tipe front load horizontal seperti roda. "Penting mengetahui perawatan setiap tipe mesin cuci itu. Salah satunya dengan menggunakan deterjen khusus mesin cuci (deterjen matic). Deterjen matic dirancang rendah busa (low foam) tapi dengan formulasi konsentrat dua kali deterjen biasa. Penggunaannya lebih irit dibanding deterjen biasa tapi lebih efektif membersihkan pakaian. Deterjen rendah busa diperlukan untuk mencegah gangguan mekanisme dan sensor-sensor mesin cuci otomatis. Endapan busa juga bisa memicu kerak pada tabung mesin cuci  yang menyebabkan mesin cuci cepat rusak.
Deterjen matic ini bukan sekedar rendah busa, tapi formulasinya juga dibuat lebih optimal. Mesin cuci otomatis itu hanya sekali bilas. Dengan deterjen khusus, cucian langsung bersih. Selain itu lebih bagus untuk lingkungan karena hanya sedikit busa yang mesti diurai.  selama ini terjadi salah pahaman terhadap deterjen. Orang menganggap deterjen dengan banyak busa akan membuat cucian lebih bersih. "Padahal, tidak ada hubungan antara banyaknya busa dan kebersihan cucian. Deterjen akan bekerja optimal bila bertemu dengan air sebagai aktifatornya. Busa itu hanya efek atau reaksi kimia ketika deterjen bercampur dengan air.
Untuk mendapatkan deterjen matic kualitas super sahabat bisa membelinya kepada kami (Produsen Chemical Laundry), silahkan klik disini untuk mendapatkan deterjen laundry kualitas tinggi, bikin awet mesin cuci dan pakaian.

bibit pewangi laundry, distributor pewangi laundry, pewangi laundry, produsen pewangi, produsen pewangi laundry 
AGA MANAGEMENT. Diberdayakan oleh Blogger.