Cara Menggunakan Parfum Pewangi Laundry

Cara Menggunakan Parfum Pewangi Laundry

Sahabat laundry, Parfum Laundry merupakan bahan Kimia Cair yang cara penggunaannya disemprotkan/Spray saat “Finishing”/Tahap akhir pada proses Laundry Kiloan.

Parfum laundry

bibit pewangi laundry
pewngi laundry
Penggunaannya di semprotkan langsung saat finishing kepada Pakaian, maka pastikan Parfum Laundry:

1. Berbentuk Cairan atau Encer (Tidak kental);

2. Tidak meninggalkan bercak pada serat kain atau pakaian;

3. Berbasis (Filler Utama) Solvent (Mudah mengering) jika menggunakan air (water) akan menimbulkan jamur atau bau apek;

4.  Tidak menimbulkan iritasi pada kulit, juga tidak membuat warna pakaian/bahan kain menjadi kusam, karena Parfum Laundry yang berkualitas bagus tidak berbahanya bagi lingkungan namun ramah lingkungan.

Parfum Laundry pada umumya digunakan pada Usaha Laundry Kiloan, sangat jarang Untuk Commercial Laundry Linen, seperti Laundry Hotel/Rumah Sakit/Industri menggunakan Parfum Laundry sebagai “Washing Formula”nya. Karena pemakaiannya yang masih secara manual yaitu Disprayerkan/Disemprotkan itu tadi. Karena Commercial Laundry Linen umumnya jumlah cucian sangatlah besar dibanding Laundry Consumer seperti Laundry Kiloan maupun Laundry Satuan.Sebagai alternatifnya Commercial Laundry Linen menggunakan Pewangi Celup sebagai pengganti Parfum Laundry.

Pada dasarnya orang Indonesia pada Laundry Kiloan dan Laundry Satuan sangat menginginkan kalau hasil cucian itu “Wangi”.

Lalu bagaimana cara pemakaian Parfum Laundry?


Cara untuk menggunakan pewangi laundry yaitu dengan cara menyemprotkan parfum laundry pada saat nyetrika,. karena bila digunakan saat menyetrika maka parfum laundry akan lebih lama melekat pada kain yang kita semprot, untuk laundry kiloan penggunaannya bisa sesudah  disetrika pewangi laundry bisa disemprotkan lalu pakaian bisa langsung di masukkan plastik.

Baca artikel terkait :


AGA MANAGEMENT. Diberdayakan oleh Blogger.